MENIT OTOMOTIF

KUMPULAN BERITA OTOMOTIF TERKINI

Triumph Rocket 3 TFT Diklaim Sebagai Motor Spektakuler, Karena 10 Alasan Ini

2 min read

Triumph Rocket 3 TFT Diklaim Sebagai Motor Spektakuler, Karena 10 Alasan Ini

Inggris, ME. Triumph baru aja ngumumin produk andalannya; Rocket 3 TFT versi terbatas alias limited edition, bradsis. Diklaim jadi motor paling spektakuler untuk saat ini. Weww.. kenapa bisa begitu? Pastinya 10 alasan ini perlu loe tau nih, bradsis.

Diumumkan beberapa pekan lalu, Rocket 3 TFT langsung menyita perhatian publik motor di dunia, bradsis. Maklum, karena motor ini punya segudang fitur yang enggak biasa. Hingga akhirnya, motor ini disebut-sebut moge paling heboh. Ini alasannya, bradsis.

1. Rocket 3 TFC memang sengaja dibikin terbatas, biar terkesan eksklusif. Cuma 750 unit untuk memenuhi permintaan pasar di seluruh dunia.

2. Banderolnya juga menggoda, yakni 29.000 dolar Amerika atau setara Rp 420,5 juta (1 dolar Rp 14.500), buat pasar di negeri Paman Sam itu, dan 33.000 dolar buat di Kanada dunia.

4. Kapasitas mesin juga enggak nanggung,  2.500 cc bradsis. Alhasil Rocket 3 TFT dapet predikat sebagai motor produksi yang memiliki kubikasi terbesar untuk motor triple engine.

5. Karena mesinnya juga gede, dapur pacu mampu menyemburkan tenaga sampai 168 dk. Makanya diklaim punya performa terbaik di kelasnya.

6. Menurut dealernya,  pemesanan unit sudah dibuka dan langsung diserbu pencinta motor di dunia.

7. Pesan sekarang-sekarang, Desember dimungkinkan baru bisa terima unitnya. Enggak terlalu lama juga kan ya, bradsis? Nunggu sampe 6 bulan ke depan.

8. Rocket 3 merupakan salah satu motor legendaris yang pernah dibuat Triumph pada tahun 2004, dan merupakan salah satu karya masterpiece.

9. Saat ini banyak yang sudah menunggu kehadiran untuk generasi terbarunya Rocket 3, yakni penggunaan mesin dengan kapasitas 2.500 cc dan juga dibekali fitur-fitur kekinian.

10. Generasi terbaru ini akan menjadi motor yang benar-benar eksklusif, karena kapasitas produksi untuk di Amerika Utara sendiri hanya dibatasi hingga 225 unit saja. Dan masing-masing motor nantinya akan memiliki nomor pelakat dan juga lencana unik sebagai identitas motor.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA TURBONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *