MENIT OTOMOTIF

KUMPULAN BERITA OTOMOTIF TERKINI

Harga Motor KTM Duke 790 dan KTM Adventure 790 Mencapai Ratusan Juta

2 min read

Gilamotor.com – Motor KTM Duke 790 Dan KTM Adventure 790 resmi diluncurkan oleh distributor motor KTM di Indonesia yaitu PT Penta Jaya laju Motor (PJLM). Harga motor KTM dengan kapasitas mesin besar dan tampilan yang ganas ini mencapai ratusan juta rupiah Gilmoters.

Bisa terlihat motor KTM 790 Adventure memiliki tampilan khas motor adventure dengan setang lebar yang telah dilengkapi handguard dan windshield. Headlampnya mirip model Duke yang terpisah bagian kiri dan kanan nya Gilmoters.

(Baca juga: KTM Tebar Banyak Program di IIMS 2018 Surabaya)

Pada bagian kaki-kaki KTM 790 Adventure juga terlihat cocok untuk dibawa adventure dengan penggunaan pelek jari-jari 21 inci pada bagian depan, dan 17 inci pada bagian belakang. Suspensi turut didukung dengan garpu upside down WP Suspension berdiameter 43 mm di depan, dan monosok WP pada bagian belakang.

Berbeda dengan KTM 790 Duke yang tentunya memiliki tampilan street bike, dengan dibekali speedometer yang sudah full digital dan dilengkapi dengan beberapa sport, street, rain, dan track mode. Fitur lain seperti cornering ABS, traction control, slip regulation, cruise control, dan quickshifter turut teraplikasikan pada KTM Duke 790.

Ditambah pada bagian kaki kaki dibekali dengan pelek 17 inci dengan ban 120/70-17 untuk bagian depan dan 180/55-17 untuk bagian belakang. Urusan suspensi turut didukung dengan sok upside down WP Suspension 43 mm di depan, dan monosok WP pada buritan.

Kedua produk ini KTM Duke 790 dijual seharga Rp 320 juta dan KTM 790 Adventure dijual seharga Rp 350 Juta (OTR Jakarta). Pemesanan bisa Gilmoters lakukan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 atau di dealer dealer KTM seluruh Indonesia.

Kedua motor yang lebih dikenal dengan tipe enduro atau dirt bike ini memiliki mesin silinder tunggal. Seperti yang sudah di lakukan sebelum-sebelumnya oleh KTM di Paris Dakar, KTM menyematkan mesin bertenaga V-twin yang lebih besar dan bertenaga Gilmoters.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GILA MOTOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *