MENIT OTOMOTIF

KUMPULAN BERITA OTOMOTIF TERKINI

Salah Satu Modifikasi Honda Genio Bernilai Kurang Dari 1 Juta

2 min read

Gilamotor.com – Seperti pada pengenalan motor biasanya PT Astra Honda Motor selalu memberikan referensi modifikasi untuk para konsumennya, dengan tujuan modifikasi aman dan tentunya tetap gaya Gilmoters. Begitu juga dengan motor Honda Genio yang baru saja diperkenalkan dan kini memiliki 4 referensi modifikasi.

Namun ternyata dari 4 referensi modifikasi yang diberikan AHM ada salah satu modifikasi yang nilai belanjanya kurang dari Rp 1 juta Gilmoters.

– Modifikasi Honda Genuin Aksesori

Modifikasi terbilang aman pasalnya Honda Genuin Aksesori (HGA) disematkan pada beberapa bagian dengan cara plug n play, jika Gilmoters berniat untuk melakukan modifikasi dengan produk HGA nilainya hanya berjumlah Rp 887.000 dengan rincian sebagai berikut Sticker Wheel Rp 58.000, Rubber step Rp 195.000, Set cover Rp 150.000, Garnish Muffler Rp 145.000, Garnis air cleaner Rp 80.000, Garnis panel meter Rp 115.000, Sticker winker Rp 44.000, Visor Rp 100.000.

– Modifikasi Honda Genio Street Skate

Modifikasi ini merupakan preject kolaborasi dengan visual artist FreeFlow Kustom Paint menghadirkan ubahan motor scooter berkonsep Street dengan grafis painting Pinstripe yang colorful & atraktif. Dilengkapi fitur penunjang yaitu Side Carrier untuk membawa papan Skateboard.

Ubahan yang sangat mencolok ada pada bagian body, keseluruhan body dibalut dengan pintstripe painting. Modifikasi Street Skate hanya bisa untuk satu penumpang saja karena dibagian jok pengemudi sudah diubah untuk meletakan barang seperti helm atau tas. Untuk memperkuat konsep, modifikator juga memberikan tempat untuk membawa papan skateboard disebelah kiri motor.

Pada bagian kaki kaki masih menggunakan velk berukuran 14 dengan ukuran ban belakang 110/80 dan depan 100/80 ban berlabel Corsa Cross S. Sementara pada bagian knalpot menggunakan Leo Vince black dan untuk aksesori lainnya aftermarket Glmoters.

– Modifikasi Honda Genio Cafe Racer

Ubahan tampilan motor scooter berkonsep Cafe Racer dengan konsep grafis Retro Stripes yang sporti dan berkelas. Kesan Cafe Racer didukung dengan ubahan jok single seat dengan cover penutup berciri khas buntut tawon Cafe Racer dan juga pengaplikasian velg & ban ring 12.

– Modifikasi Honda Genio fun stylish

Project Kolaborasi dengan visual artist Never Too Lavish menghadirkan ubahan motor scooter dengan tampilan Fun Stylish dan grafis painting abstract modern yang colorful & dinamis. Dilengkapi dengan apparel custom seperti Sneaker, Jacket Denim dan helm yang keren untuk menunjang tampilan pengendara makin stylish.

Pilih yang mana Gilmoters? harga dibawah satu juta atau lebih dari satu juta. Tapi yang pasti berapapun harga modifikasi motor kalian, tentunya harus aman dan nyaman saat dikendarai seperti referensi modifikasi Honda Genio dari PT AHM tuh.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GILA MOTOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *