MENIT OTOMOTIF

KUMPULAN BERITA OTOMOTIF TERKINI

GIIAS 2019 : Mitsubishi FUSO Perkenalkan 6 Varian Baru Truk Fighter

2 min read

Tangerang, AutonetMagz.com – Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini, pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Indonesia memperkenalkan jajaran produk baru mereka. Tidak hanya 1 atau 2, pihak FUSO memperkenalkan langsung 6 varian terbaru dari produk andalan mereka, Mitsubishi FUSO Fighter. Lantas, varian apa saja yang diperkenalkan? Mari kita bahas.

Jadi, sedikit flashback pada bulan Januari 2019 kemarin, pihak KTB telah memperkenalkan 9 varian dari Truk Fighter mereka. Nah, kali ini ada 6 tambahan varian untuk medium duty truck mereka ini. Enam varian baru yang diluncurkan yaitu varian FM 65FM (4×2), FM 65 FM Higear (4×2), FM 65FSL (4×2), FM 65 FSL Higear (4×2), FN 61 FL (6×2), dan FN 62FL HD (6×4). Keenam varian baru dari truk Fighter ini memiliki variasi chassis yang beragam, mulai varian panjang, medium, hingga super panjang. Truk ini dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

Fighter sendiri merupakan line up terbaru dari Mitsubishi Fuso yang merupakan hasil pengembangan dari para engineer MFTBC dalam memenuhi standarisasi industri di Indonesia. Pihak KTB mengklaim bahwa Fighter hadir dengan tingkat kenyamanan yang tinggi, dengan ruang kabin lebih besar, desain kendaraan aerodinamis serta air suspension seat yang bertujuan untuk mengurangi kebisingan dan getaran. President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita mengatakan bahwa kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia.

Kurita menambahkan bahwa gencarnya pembangunan ekonomi & infrastruktur mendorong KTB untuk menciptakan kendaraan niaga yang lebih efektif dan efisien untuk segala kebutuhan bisnis dalam mendukung kegitan ekonomi di berbagai industri. “Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Mitsubishi Fuso menyediakan enam varian baru Fighter, tidak hanya untuk menyesuaikan pertumbuhan infrastruktur, tetapi juga untuk pembangunan Indonesia di segala sektor” ungkap Kurita.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:

[embedded content]

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA AUTO NET MAGZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *