MENIT OTOMOTIF

KUMPULAN BERITA OTOMOTIF TERKINI

Harga Mobil Wuling Almaz 7-seaters Terlengkap yang Meluncur di GIIAS 2019

1 min read

OTOSIA.COM – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Wuling menghadirkan produk barunya, yaitu wuling SUV atau Almaz. Jika dilihat dari desain eksteriornya mobil satu ini merupakan mobil Wuling Baojun 530. Mobil ini sendiri sudah dipasarkan di daerah asalnya, China.

Sedangkan pada pertengahan Januari 2019 Wuling Indonesia secara resmi memperkenalkan Wuling Almaz yang berbasis Wuling Baojun 530.

Meski menggunakan basis yang sama dengan Wuling Baojun 530, ternyata Wuling Almaz yang ada di Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Tentunya perbedaan tersebut tidak begitu banyak, hanya soal penyesuaian dengan kondisi pasar Tanah Air. Untuk mengetahui perbedaan tersebut, Otolovers bisa cek ulasan di link berikut ini.

Setelah meluncurkan SUV Wuling Almaz 5 penumpang, pada gelaran GIIAS 2019 tepatnya Rabu (18/7),PT SGMW Wuling Indonesia secara resmi merilis Wuling Almaz 7 penumpang.

Sederet kelebihan yang ada pada DFSK Glory 580 tentu bakal menarik pasar mobil segmen SUV. Lalu bagaimana dengan mobil Wuling SUV atau Wuling Almaz? Bagaimana spesifikasi dan harga Wuling Almaz? Untuk mengetahui hargaWuling Almaz atau Wuling SUV, simak terus ulasan ini ya. . . !

Rangkuman

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/ahm) BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OTOSIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *