MENIT OTOMOTIF

KUMPULAN BERITA OTOMOTIF TERKINI

Renault Triber, Dapat “Berubah” Sesuai Keinginan Konsumen

2 min read

Renault Triber, Dapat "Berubah" Sesuai Keinginan Konsumen

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – GIIAS 2019 menjadi tempat dari beberapa mobil untuk diluncurkan secara global, salah satunya adalah Renault yang pada ajang kali ini, meluncurkan produk terbaru mereka, Renault Triber. Mobil yang diklaim sebagai “The True Seven Seater” ini tampil dengan bentuk yang lebih keren dan lebih kompak, sehingga tidak memiliki tampilan yang gambot.

Memiliki panjang hanya sekitar 4 meter saja, Renault Triber dapat menampung tujuh orang penumpang dewasa, tidak seperti mobil lain yang mengusung konfigurasi 5+2. Triber juga memiliki eksterior yang modern dan bergaya, khas dari Renault yang selalu memproduksi mobil dengan tampilan cukup unik.

  • Baca Juga: Renault Triber Hadirkan Kenyamanan dan Fleksibilitas MPV Terbaik

Hadir dalam peluncuran ini adalahCEO dari Renault Indonesia, Andrew Limbert. Beliau sedikit menjelaskan alasan mengapaTriber memiliki bentuk yang kompak, tetapi bisa muat sampai tujuh orang penumpangdewasa.

Beliau mengatakan bahwa mobil ini bisa menampung tujuh orang dewasa karena Renault bertujuan untuk menciptakan mobil yang dapat “berubah” sesuai dengan keinginan konsumen. Ada yang hanya menggunakan empat kursi saja, ada yang menggunakan semua kursi yang ada. Triber dapat mengakomodasi semua itu dengan baik.

“Sesuai dengan keinginan CEO kami, Triber diciptakan sebagai mobil yang dapat berubah, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan para konsumen.” Papar beliau.

  • Baca Juga: Beli Peugeot 5008 di GIIAS 2019, Dapat Voucer BBM Rp 15 Juta

Sudah bisa dipesan mulai hari ini, Renault Triber pastinya cocok untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan mobil kecil dengan interior lebar. Mesin 1.000cc 3silinder yang digunakannya sudah pasti sangat hemat dalam segala kondisi.

The post Renault Triber, Dapat “Berubah” Sesuai Keinginan Konsumen appeared first on Review dan Berita Mobil.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA TURBONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *